titik(.) TANPA koma(,)

TITIK (.) minggu 030705
saat itu ku berpikir semua hal akan berakhir dgn titik. “the end of everything” akhir dari semua kata, semua kalimat, semua ucap, dan semua rasa. semua hal yg pernah dilalui berhenti. tak lagi bergerak. tak lagi berjalan seperti sebelumnya. berhenti di satu titik. ya,itu seharusnya. kurasa aku berpikir seperti itu hari itu. layaknya seorang biasa yg membaca TITIK.


KOMA (,) senin 180509
hari ini aku masih saja mengalami koma, sudah banyak koma yg aku alami berkali – kali selama 4 tahun ini, titik yang kukira akhir segalanya telah berubah menjadi koma, namun tak pernah sama sekali koma itu berubah menjadi titik, aku lelah, sangat, ia tak pernah berakhir, ia tak pernah berhenti, mengisi pikiranku setiap hari, berbekal kenangan dan harapan, ia terus melanjutkan ceritanya, dalam kepalaku, berlaju dalam waktu, ia tak pernah usai, mengikutiku, takkan pernah berhenti,


*seandainya saat itu titik tak perlu berkoma,mungkin saat ini aku sudah bahagia,

Leave a Reply

