Pecandu Sakit Hati

akhir-akhir ini sepertinya gw baru saja menyadari kalau sebenarnya gw amat sangat menikmati kesakitan di hati gw..
setiap kali gw pengen nangis atau lagi kesel berjuta2 kesel, pikiran gw berkecamuk dengan kata-kata dan kalimat-kalimat cacian..
dan terkadang pelarian gw terhadap kata-kata yang berkecamuk itu gw convert menjadi suatu drama ataupun dialog ataupun cerita yang juntrung2annya nggak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan gw..
pelarian dengan cara menimpa kesedihan dengan khayalan tokoh imajinasi dalam otak..
makanya seringkali status2 gw entah datang darimana seperti bicara dengan sesuatu yang nggak kontekstual dalam kehidupan gw..
kalau lagi seneng, gw bahkan malah nggak memiliki satupun kata dalam pikiran gw..
oh iya, ni bukti juga nih, kalau gw lebih nyaman dan terforsir ketika ngerjain sesuatu deket tanggal deadline..
see, kesakitan dalam hati itu ada gunanya juga buat gw..
asal jangan sampe gw jadi pecandu sakit hati aja hahaha..

Leave a Reply

