Mungkin dan Memori Itu

segala kemungkinan yg mungkin terjadi pada diri gw apabila dihubungkan dgn memori itu:
mungkin kalo gw terserang amnesia, pasti cuma memori itu doang yg pertama gw inget.
mungkin kalo pendengaran gw udah memburuk, cuma suara memori itu yg masih jelas terdengar.
mungkin kalo gw udah pikun, pasti cuma memori itu yg satu2nya gw inget.
mungkin kalo mata gw udah rabun siwer, cuma memori itu yg bisa gw liat di kepala gw.
mungkin kalo gw lagi sakit, cuma memori itu yg bisa memacu kesembuhan gw.
mungkin kalo gw udah ngk ada sekalipun, cuma memori itu doang yg masih ada..

Leave a Reply

