Libra VS Taurus

“Jika memang Libra tidak akan cocok dengan Taurus, lebih baik aku mulai belajar menjadi Virgo, Capricorn, dan Pisces”

*******************************************************************************************
Taurus and Libra love compatibility
This couple shares a love of music and art, but hasn’t much else in common. Taurus is the proprietor by nature and not romantic enough for Libra. Taurus likes to plan life but Libra will make no such commitment and this can lead to some violent abuse on both sides. Libra dislikes Taurus’s dictatorial ways and quickly loses patience with Taurus’s stodgy attitudes. To boot, Taurus is jealous of Libra’s romantic and fickle nature. They are sexually in tune, so a lot of pleasant games are possible but not a sound union. (via http://www.gotohoroscope.com)
*******************************************************************************************

“Tiba-tiba aku membayangkan timbangan bersisik ikan yang bermain pura-pura bahagia di atas tanah. Aku membayangkan timbangan yang tidak seimbang oleh berat tanduk yang dengan paksa kusematkan di porosnya. Aku juga membayangkan timbangan yang hanya menimbang angka-angka pasti, tanpa kurang atau lebih.

Oh sungguh itu bukan aku!

Aku bermain di udara, melayang dengan bebas tidak terpijak di tanah, tidak mengalah pada gravitasi.
Elemenku adalah medium yang sangat netral untuk bernafas.
Di tubuhku tidak ada parameter angka pasti yang dapat menilai A pasti lebih berat daripada B.
Aku menimbang dengan rasa sehingga B dapat ku katakan terlihat lebih berat daripada A.

Itu baru aku, Libra.
Tersusun oleh udara. Bukan tanah”

Leave a Reply

