Kacang Lupa Kulit Part 1

terkadang sering gw berpikir untuk menjadi sebuah kacang yang lupa dengan kulitnya..
pergi jauh, meninggalkan semua hal yang ada sebelumnya di kehidupan gw..
kehidupan yang bener-bener baru, kira-kira seperti itu..
bila memang ada reinkarnasi, ya, mungkin gw akan memilih untuk bereinkarnasi..
merestart semuanya dari awal, dengan penuh harapan baru bahwa semuanya akan menjadi lebih baik..
ada yang bilang kalo gw temasuk orang yang perfeksionis dan penuh ambisi..
mungkin ya, itu sebabnya gw ingin merestart semuanya dari awal..
atau mungkin gw emang cuma sekedar ingin menghindari kesalahan dan penyesalan yang ada di hidup gw selama ini..
bukan berarti gw nggak mensyukuri kehidupan gw sekarang tapi tentu ada saat dimana gw belajar mentolerir semua kekurangan gw dan orang-orang di sekitar gw..
kekurangan yang fundamental..
kekurangan yang berada pada lingkar inti satu kehidupan sehari – hari gw..
oke, mungkin memang udah jalannya seperti ini..
bukankah ada yang bilang bahwa semua akan indah pada waktunya?
ah ya, entahlah, tapi memang terkadang sering gw ingin menjadi si kacang nggak tahu diri itu..

Leave a Reply

