DEAD CORPSE and CRAZY DOCTOR on YM

conversation chatting ym via BB dan WAP MODE XDA 2 dengan pria kalong berjari laba2 di suatu tengah pagi!!!!sumpah baru tau gw kalo chat via wap mode tuh cuma bisa baca TIGA BARIS di LAYAR..haissss..percuma oh percuma mengetik sepanjang inih..anyway untungnya BB canggih bisa ngesave last conversation :)) begini ceritanya saudara2..jererennnng dreeennnggg..

—————————————————————————-
Dikkkk,masi idup?
Dik,uda mati ya?
BUZZ!!!
Tidur ya?
Setrum lagi
BUZZ!!!
Lagi
BUZZ!!!
Lagi
BUZZ!!!

Maaf dok sepertinya pasien sudah tidak ada harapan lg
*TUUUUTTTTT
Ya sudah,bungkus dia

Sebentar, coba setrum lagi sus
BUZZ!!!
Lagi
BUZZ!!!
Lagi sus yg kenceng!!
BUZZ!!!
Tambah voltnya
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
Oke dia memang sudah mati
Bungkus dan Kubur dia
Baik,siap dok

*niluuuuliiiluuuu liluuuutttt
*ambulan pun tiba di pemakaman

Dok,dokter yakin dia sudah tiada?
Yah saya ngk yakin sus
Loh dokter gimana sih
Yaudah setrum lg deh sus
Oke dok
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
Hah sinih saya yg nyetrum
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
Hadu emang bebal ni orang
Positif mati sus
Oke kita kubur ya dok
Laksanakan!

*srok srok srok
Segini dalem ngk dok?
Kurang mas

*srok srok srok
Segini dok?
Oke pas

*gusrak gusrak gusrak
Ya ampun mas jgn dilempar gitu dong mayatnya

*gusrak gubrak
Yampun dibanting pula
Hadu maap dok kbiasaan lempar karung
Yaudah cepet tutup lubangnya

*srok srok srok
*srok srok srok
Dah dok beres
Oke

Upah kami mana dok?
Nih *sehelai kain putih
Lha kok upahnya kaen sih dok?
Iya biar kelian siap kalo matinya tiba2 seperti mayat yg tadi udah kita kubur
Dy mati pas lg YM’an
Oh gitu dok?dy mati pas lg YM’an?keren bgt!!
Ya iyalah OFF kan artinya MATi
Kalian gimana sih

*bengong
*ternyata yg gila dokternya
—————————————————————————-

hemmm lucu kan lucu kannn =)) gyagyagyagya pasti lagi pada ketawa dehh (hidih orang gila dasar)..hyahyahya satu pesan saya, ketika pasangan ym anda tiba2 mati ketika anda sedang cerita mungkin anda harus coba hal – hal aneh seperti yang saya lakukan..percayalah hal – hal tak terduga akan anda dapatkan..salah satunya adalah menyadari bahwa anda pun BISA JADI GILA MENDADAK..gyahahahahaha =))

*dik terimakasih sudah menemani ERRORnya dokter gila saat itu ya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s