“Jangan Didoain”

hari ini pas lagi chatting sama seorang cancer ada kata – kata “jangan didoain” kurang lebih bgitu katanya..agak *sok* lupa itu pas lagi ngomongin apaan..keseringan bercanda sama ituanak satu sebenernya ngk bikin gw lupa bgitu aja sih ttg apa2 aja yg udah diomongin..
back to the topic, hemm entah kenapa ya itu kata – kata seperti punya arti yang cukup dalem buat gw at the moment *ni apa gwnya yg lg kurang tidur ya*
tapi bener deh, coba aja lo hikmatin baik2 tu kata2 “jangan didoain”..kerasa nggak, ada makna yang cukup dalem di dalemnya *well at least for me*..
seolah2 ada harapan yang memohon supaya sesuatu itu tidak terkabulkan..
ada permintaan supaya kita tidak meminta kepadaNya..
ngerti kan ngerti kan..
misalkan gini, “jangan doain gw sakit” atau “jangan doain gw ngk lulus”..
all the things that contain BAD or NEGATIVE thing bakal ngikut sama si kata2 “jangan didoain” kan..
nah terus kenapa apa yang bikin tu kata kok tiba2 nyempil di pikiran gw..
mengenyampingkan obrolan libra dan cancer, sebenernya ada yg bikin gw sadar kalo kata “jangan didoain” itu sendiri udah kata doa *lahiya trus kenapa sel* which is menunjukkan kepasrahan lo terhadap sesuatu..
“yaudahlahya kalo emang ngk bisa sama dia..ngk usah didoain..kalo jodoh juga ntar dateng sendiri”
hufff oke oke ini postingan mulai melantur bok..let’s end it then :D ciao am going to bed..

*to be true, sebenernya kata2 itu mengingatkan gw sama kepingan2 dirinya yg sebagian masih ikut terseret2 bersama setiap langkah gw selama 5 taun ini*

Leave a Reply

