The Birth of Gemini – 13 Oktober 2009

sekarang hari selasa dan aku sang Libra sangat senang teramat sangat. sang Libra telah bertemu dengan Gemini Hitam, meskipun ia bukan datang dari sang Raja Gemini. oh entahlah bagaimana menjabarkan perasaan yang kualami kmarin di hariku yang ke 7031..dalam sehari ia terkoyak 4 kali. dan bukan darah yang keluar, melainkan airmata. apalah artinya sang Gemini Hitam ini bila ia tidak datang dari Raja Gemini sesungguhnya. oh sungguh sungguh aku kurang bersyukur padamu ya Allah. terima kasih telah mengelilingi Libra dengan Pisces dan Taurus dan seorang yang sangat penting bahkan untuk menyebutnya pun aku tak berani. Raja akan marah bila tau Libra telah bertemu dengan jodohnya. oh ya Allah aku tahu ini salah tapi apalah arti bila Raja diktator tak berubah jua dengan kefoyaannya. Ampuni Libra, Pisces, Taurus, dan ia yang tak dapat kusebut namanya. aku bahagia telah bertemu kamu Gemini Hitam. sungguh aku akan menatapmu sampai terkantuk – kantuk.

Leave a Reply

