Makin Tua Makin Banyak Bengong

Judul di atas, hmmmm, apakah dapat dibuktikan secara alami dan ilmiah? Secara kalo dari pengalaman saya pribadi, judul di atas bisa berarti benar. Dapat dibuktikan dari kesibukan waktu kuliah saya sehari – hari. Di tingkat sekarang ini, saya makin banyak menghabiskan waktu di kampus. Secara kuantitas, memang dapat dibuktikan begitu.

Tapi secara kualitas? Ya, saya semakin tak bisa memanfaatkan waktu dengan berkualitas. Sehari – hari datang ke studio untuk, yah harus saya akui, bermain facebook dan browsing hal – hal yang 50% berhubungan dengan bahan kuliah dan sisanya berhubungan dengan twilight, komik conan, pet society, edward cullen, dan lainnya dan lainnya. Hhhh, waktu saya di studio tidak maksimal. Entah kenapa, mungkin karena studio kurang dapat menginspirasi saya ketika bekerja. Saya justru lebih produktif di rumah. Selonjoran, pasang tv, dilengkapi suara mama yang berceloteh tentang lembabnya udara pagi ini hingga jemuran nggak kering2, dan keleluasaan saya bikin kamar berantakan. Ah, itu baru namanya inspiratif.

Hhhh, emang kali ya makin tua kita akan makin banyak bengong.

2 thoughts on “Makin Tua Makin Banyak Bengong

  1. haha, iyah..ana jg masih muda..tapi kalo dibandingin sama beberapa tahun lalu, rasanya ya, makin banyak bengong..
    tentu bengongnya berkualitas..bengong mikirin tugas kuliah mana dulu yg mw dikerjain..hihihi.. ^__^

Leave a Reply

