“What If I” Question

Jadi teringat di tahun 2006 kemarin pernah gw bertanya pada seseorang berinisial R.

“Eh, kalo aku sayang kamu karena aku butuh kamu?”
“………..”
“Kamu marah ya?”
“Nggak, aku nggak apa-apa. Kan aku nerima kamu banget. Aku tau kondisi perasaan kamu. Aku mau nunggu”
“Tapi kalo aku butuh dia karena aku sayang dia?
“Aaaahhh, kamu kok gitu sih!!!”
“Iya, iya, maaf ya”

Kemarin sempat teringat percakapan dengan R di trotoar depan sekolah Sudirman beberapa tahun yang lalu itu.

Teringat. Bukannya gw menyesali telah menanyakan hal itu ke R tapi lebih karena kenyataan kalo ternyata orang itu masih jadi seseorang yang gw butuh sampai sekarang.

2 thoughts on ““What If I” Question

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s