Cerita “Itu”

Jadi begini ceritanya, kemarin malam itu ada acara PSB Side – B (Pelepasan Sarjana Baru Side – B) Arsitektur 2007 di Kenanga Hills. Acaranya dari jam 7 malam sampai selesai sekitar jam 3 pagi. Sempat hujan juga tuh, lamaaa banget. Naah jadii, di salah satu acaranya itu ada “nyanyi bareng semua angkatan dengan teks lagu, diiringi dengan gitar melodi’nya pak Goti (salah satu dosen Arsitektur)”. Salah satu lagu yang dinyanyiin itu adalah Love of My Life ini. Tadinya gw nggak tau tu lagu di’nyanyiinnya kayak apa, kirain gw Love of My Life’nya Keith Martin. Ternyata lagunya Queen. Jadi, setelah berhasil menemukan bagaimana cara menyanyikannya, tiba2 pas gw nyanyiin di bagian lirik yang ini,

“When I grow older, I will be there by your side,
To remind how I still love you..”

gw langsung “TENG” (dibaca seperti E pada sambel, bukan E pada cabe) teringat DIA lagi. Ah, kesal kesal. Di tengah hujan itu, gw malah nahan tangis. Padahal di sekeliling gw itu banyak anak – anak Arsitektur dari berbagai angkatan. TERDIAM, langsung nggak lagi ikutan nyanyi sejak baca lirik itu. “Ho, liriknya dalem banget”. Hiks hiks. Kesal oh kesal aku. Air mata hampir turun bersama dengan tetesan – tetesan hujan. Lirik itu jadi mengingatkan lagi perasaan gw ke DIA. Perasaan DULU, yang tapi mungkin SEKARANG MASIH. Ahhh, jadi menghela napas. Tapi karena PSB itu, gw jadi suka lagu ini.

Ngomong – ngomong PSB angkatan gw sukses lho. Hohoho. Bertemakan Gothic, semuanya (termasuk gw) mengenakan dandanan yang “hitam – hitam”. Senang sekali, walau lelah dan terkantuk – kantuk. Tapi hasilnya memuaskan.

Love of my life, you hurt me..
You broken my heart, and now you leave me..

Love of my life can’t you see..
Bring it back bring it back,
Don’t take it away from me,
Because you don’t know what it means to me.

Love of my life don’t leave me..
You’ve stolen my love now desert me..

Love of my life can’t you see..
Bring it back bring it back,
Don’t take it away from me,
Because you don’t know what it means to me..

You will remember when this is blown over,
And every things all by the way..
When I grow older,
I will be there by your side,
To remind how I still love you
I still love you..

Hurry back hurry back,
Don’t take it away from me,
Because you don’t know what it means to me.

Love of my life..
Love of my life..

Leave a Reply

