Sheila Narita Punya Cerita

Belanja Murah di Taman Puring

Posted on: August 13, 2007

Siapa yang nggak suka jalan – jalan? Sepertinya kemungkinan besar semua orang suka jalan – jalan. Saya juga termasuk orang yang senang mengunjungi tempat – tempat “menarik”. Kata “menarik” di sini saya jeberkan sebagai tempat yang nggak biasa untuk dikunjungi orang biasa (Loh? Berarti saya nggak biasa dong?). Sebagai contohnya, ketika teman – teman saya lebih memilih jalan dan nonton di mall, saya lebih mengusulkan untuk jalan – jalan ke Kebun Binatang Ragunan saja. Atau pada situasi lainnya, pernah saya mengajak teman – teman SMA saya untuk jalan – jalan ke Glodok naik Busway, hanya untuk mencari DVD Korea murah. Bagi saya jalan – jalan ke tempat yang berbeda dan dengan sesuatu yang berbeda itu sangat menyenangkan. Tapi, bagi saya kata “menarik” ini tidak termasuk mall – mall besar di Jakarta. Ada beberapa alasan yang membuat mall tidak begitu menarik lagi untuk saya secara pribadi:

  1. Terlalu sering menghabiskan waktu di mall, membuat suasana mall tidak special lagi.
  2. Range harga produk di mall – mall besar yang tinggi, membuat mall hanya sebagai tempat cuci mata.
  3. Konsep mall di Jakarta yang seakan – akan sudah di’standarisasi, membuat mall dimanapun terlihat serupa.

Dari tiga alasan di atas itu, berkembang lagi alasan – alasan kecil lainnya. Contohnya,”Nggak bisa nawar ah kalo belanja di mall. Nggak seru” atau contoh lainnya “Mahal amat sih. Buat gw mah kualitas nomer 2, harga baru nomer 1″. Nah, itulah sebabnya postingan saya kali ini membahas tentang belanja murah.

Taman Puring di daerah Kebayoran Baru adalah salah satu tempat yang menawarkan barang – barang berkualitas dengan harga miring. Mau jam tangan Paul Frank terbaru atau Levi’s yang dipakai kelompok artis BBB akhir – akhir ini? Atau mau jaket dan sepatu merk Adidas atau Nike? Semuanya ada disini. Para penjual berani masang nama merk – merk yang sudah nggak asing lagi di telinga kita dan menjualnya dengan harga lebih murah dari semestinya. Sok pasti barangnya mirip banget sama yang dijual di toko resminya. Kualitasnya juga nggak begitu buruk. Saya punya jam tangan Adidas, Paul Frank, dan Levi’s dari Taman Puring. Alhamdulillah, nggak rusak walau terkena keringat seharian sekalipun. Yang Levi’s pernah basah karena hujan, tapi masih nggak apa – apa sampai sekarang. Harganya? Hoho, harus pintar – pintar nawar kalau nggak mau dimainin sama abangnya (mainin harga maksudnya J). Adidas berhasil saya tawar jadi Rp. 60.000, Paul Frank dari Rp. 70.000 jadi Rp. 50.000. Begitupun dengan Levi’s putih yang dipakai Chelsea BBB sebagai model. Lebih asyik lagi kalau sudah punya tempat langganan dan kenal sama abang penjualnya. Hehe, berhubung keluarga saya sangat menyukai barang – barang yang “ada merknya”, kami sering sekali ke Taman Puring. Apalagi saat liburan seperti ini. Terhitung sejak bulan Juli sampai hari ini, berarti sudah tiga kali saya ke Taman Puring. Adik saya biasanya membeli sepatu olahraga disana. Sementara saya dan ibunda lebih gemar dengan jam tangan dan tas tangan. Jangan salah, Roxy sampai Puma juga ada di sini loh. Jadi kita bisa tetap gaya dengan harga terjangkau. Saya juga jadi lebih senang belanja di sini. Et Vous?

50 Responses to "Belanja Murah di Taman Puring"

ah syela,, mau ujan nih,, syel, masa adenya farida kan beli jam levis ijo transparan sm ade gw 70rebu, eh dijual lg ke temennya 150 rebu,, itukan keliatan bgt abalnya,, temennya mau aja ya,, rugi bgt ade gw,,adenya farida untung 80rebu,, ck ck ck,,

kalo ke tampur dari bok M naik pa sih??

mirra, hahaha..kacian adikmu itu..
hoho, kurang brutal dalam berjualan..
tapi gile juga ya mpok untungnyeh..

*jundulloh
naik apa yah?
kurang tau..
naik taksi bisa..
naik ojek juga bisa..
kalo angkot nggak tau..

ya liat az yg bacaan blok M…. tar u naek dechhh

syel..
klo dari blok m trus naek ap..
cz gw g tau daerah situ…!!!

naek onta aja mass

yah…..
kstu ja gg tw jalan ??

ya naik metromini lah yg ke arah pancoran,trus naik P6 turun di UKI abiez itu lo naik Patas yg jurusan Bekasi Timur,turun di bulak kapal abiez itu lo naik angkot K 34A turunya di Perum BTP trus abiez itu SAMPE dah ke HOZ GW ….
deket kan ??
hahahah…

ribet amat mau ke blok s doang..
lebih baik jalan kaki aja..
biar sehat bugar sebelum ngebakso.

Dari blok M pake aja bajaj jgn mau kalo dikasih harga ma mang bajajnya lebih dari ceban (10rb)..gw juga fans berat tampur..keekkekekekee

wah, bajaj..
iya tuh naek bajaj aja..
gw dah lama ngk ke tampur..
jam’nya ada yg model baru ngk ya?

gampang…dari BlokM naik Kopaja S614, lewat persis di taman puring, dulu juga waktu sma saya sering beli2 sepatu di sana…….

haha,oh, gitu..
gampang dong yah..
emang dulu smanya dimana? 70 ya?

wuiiw,.
ngributin Tampur neh???

saiya jg sering Hunting sepokat buat maen papan tuh!
emang bner,.Tampur is de bez!!
gw smpe knal abang2 yg jual spokat hmpr 60%!!
so,.
hrga ga mring lg klo gw beli!
hampir robooh,..hehheee

kualitas lmyan bgus laah,.
kuat dpke 3-4taonan laah =)

sis/bro, ini taman puring dimana sih lokasi aslinya? yang tempat jual sepatu abalan KW1 kan? ane mau ngehunt sepatu VanS slip on disana, kali aja dapet, hehehe

ka , tmn prgny sy kutip ya !
nnt sy tls url nya . mksh

non boleh donk kali2 ajak qt ke tampur, ada alat elektronik ngak aq mo cari tape buat kendaraanku yang ada tvnya hehehe

@anak gaul: iya, yg di situ..banyak koo..sepatu2 gitu

@rivanlee: yup. boleh saja..

@fikri: ada jual alat elektroik jg di sekitar taman puringnya..ato kalo d dalemnya tu yg bagian sisi2 deh..bkn d tengah2..

blh jg tuh di coba

thanks y infonya…

thanks bro infonya

SILAHKAN THAWAF DAN SA’I DI TAMPUR

di tampur banyak accesories untuk blackberry harga miring

tapi barang2nya palsu yak???
klu dr kampung melayu kira2 naek apa yak kesana . .

mksh

dari blok M naek 69 Jurusan Ciledug nah disitu lewat Taman Puring,Surga Pencinta Barang Sport

aku mau ke tampur

aq mo nanya ne..
kalo dari slipi naek angkutan kopaja,metro mini nomor brp ke taman puring..
ada yg atahu gk…???

grosiran tas surfing/merk ada juga ga ya ditampur?

Ada kok tapi nggak sebanyak sepatu :))

heheiii..
mau tanya..
di tampur bagian jualan jam tangan,dompet2 gitu dmn nya sih??

Wah ada tu, cari aja yang tokonya ngegantungin baju kaos2 quicksilver dan lain lain..biasanya dia juga jual dompet dan jam tangan..bagus2 lho :D

kalo mau ke taman puring dari kampung rambutan naik angkot apa ya?
aku udah lama pengen ke sana tapi gak tau naik angkotnya.. hehehe

Waduh maaf ya, aku juga nggak tau :D mungkin daerah kebayoran situ bisa naek 76 kali ya turun di blok m..trus ke tampurnya aku ngk tau tapi

coba taman puring ada toko online nya ya… pasti asyik tuh…
untung buat pedagang n pembeli juga…

Wahaha, iya, bener, ide bagus banget tu..aturan ada yg mau kerjasama ama abang puringnya ya..trus kita2 yang bikin dia online de..

tuh tmpat emank okeh beud dah, , ,tmpat fvorit w bwt blanja. . .slaen hrganya mrah2 abiz dah gto kualitas brang’a jga ga jlek2 amat,,,yg jelas she sulit buat ngebedain yg asli sma made in TAPUR…..
whehehehe,,,,
owya sheila mgkin se2kali u boleh juga coba ke PAUL (pasar uler),
ga jauh dari artha gading….tu jga lumayan….
CHEERZ……….

Ke tampur aja pada bingung, dari Blok M naek metro mini 74 Turun depan persis, Pada biasa naik mobil pribadi ye? jd gak tau? Kalo dari Kp.Rambutan Cari Yang Arah Blok M Trus Nyambung metro mini 74, Buset dah kaya kenek gw….hahaha……

di tampur ada crocs murmer ga ya??hehehe

klo dr blok m mw ke tampur, naik aja metro mini 71.. ntar pasti lewat sampingny tampur..

wuaaahh,,,,besok ke tampur aaah,,,kebetulan nih,,hr minggu mo mudik ke jawa,,sapa tau bisa cr2 brg,trus dijual di jawa,,,hehehehe…
Btw,,abang2nya ngasih harganya sadis2 gak??

besok puring buka nga minggu??

buka ga?

artikel bagus sist

Kalau cari assesoris mobil dimana ?

Gan numpang tnya.. Klo dr cengkareng naek motor arah ke tampur lwat mn yh? Thanks..

tapi yang dijual disana hampir semua KW .. so ada harga ada rupa, apalagi kwalitas … hati2 ama promo tukang penjualnya.

barusan gue beli disitu, gue juga tau dari temen.
gue beli sepatu crocs cuma 105rb.

[...] on August 13, 2007 by Me. Revision Added. Belanja MurahHarga MurahJakartaJakarta PlaygroundJam Tangan MurahKebayoran [...]

Leave a Reply

August 2007
M T W T F S S
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Archives

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

